Sunday, December 05, 2010

Random Post #1

Gue-elo-an. Semoga nggak bermasalah. Lagi--lumayan kesel.

XXX

Anak satu sekolah.
Gue post link ini di FB gue karena gue pengin tahu. Yang gue omongin di post ini sadar gak.

OK, gue gak mau umbar aib langsung, jadi gue cuma pendek.
Intinya orang ini cewek. Mempersempit kemungkinan, bukan?

Dia itu ...
Menurut gue, lebay kelewatan. Dia anggap semuanya itu tinggal tarik dan dorong, kayak temen-temen seangkatannya tuh kayak barang anti pecah. Padahal, lo tahu, 'kan, hati aja bisa remuk. Jantung bisa kena serangan. Paru-paru bisa kena kanker. Peredaran darah bisa kena leukemia. Mata bisa kena glukoma.

Gue benci dia. Dia tuh...iekh, gue pingin muntahin wajahnya! Gue benci dia. Banget.
Gue bosen. Sekali denger suara dia, gue pengin gitu nendang dia ke mana. Biar gak ada suara nyesekkin dia.

Dia juga sok-sokan. Sok tahu lah, sok pinter lah, sok apalah, sok inilah, pokoknya dia tahu segalanya di dunia ini gak ada yang gak dia tahu.
Padahal gue juga tahu kalau Rafa yang sepinter begitu belom tentu ngerti anomali itu berasal dari kata Yunani apa.

Dia juga merasa sesuatu yang--bagi gue, membosankan--itu keren kayak apaan. Padahal keren juga kagak, boring banget. Mending liat pembunuh serial lagi ngemutilasi. Rame kan tuh.

Pokoknya gue benci sama dia. BANGET, BAAAAAAAANGET.

BAKKA PERSON! I ALWAYS HOPE I'VE NEVER KNOW YOU! I WANT TO FORGET YOU AFTER GET OUT FROM THIS SCHOOL! AND I WILL BE NEVER FORGIVE YOU! REMEMBER THAT!


XXX

Nantang berantem? GAK.
Gue cuma pengin kasih tahu ke orang ini, biar gak deketin gue lagi, biar gak menganggap gue temennya. Amit.

No comments:

Post a Comment