Friday, September 24, 2010

A Letter for EN.

Sialan lu, Mil.
Hari pertama lu udah gak masuk dan ... gue langsung gantiin lu. Gue gak mau kasih tau deh apa yang Kakak-Kakak Pembina tadi omongin. Lu tanya ke regu lain aja.

Omong-omong, regu kita Anggrek dan kita gak ada benderanya. Tadinya gue mau pilih matahari tapi anak-anak pada ogahan. 

Terus penjelasannya juga walau lu masuk lu bakal bingung. 

Format barisan itu ketua di depan wakil di paling belakang. Lu juga boleh minta gue gantiin kapanpun. Tapi gak tiap kali pramuka.

Kalau ternyata kita sama-sama gak masuk waktu Pramuka, anggota bertubuh terbesar di belakang ketua yang gantiin.

Jangan salahin gue ya sama format anggota, by the way.

Untuk Nesha-Bilfi, gue emang yang pilih. Wakil disuruh pilih dua anak. Terus Aulia dekaka itu mereka milih sendiri. Jadi jangan tampar gue nanti. 

Lu juga jangan buat debat ampe pita suara kita putus. Gue langsung dipilih jadi wakil lu. Jangan marah. 

Udah. Gitu doang. 

Awas lu, Emilia Nurhayati. Kalau buat gue kesel, tenang aja. Lu udah tau ganjarannya, kan?

No comments:

Post a Comment