Friday, September 24, 2010

Cover Kuroshitsuji Manga chapter 49

Gua mau bahas tentang cover Kuroshitsuji Manga chapter 49.
Dunno why, menurut gua eurgh banget. 
Kayak gini nih:


Jujur aja, gua hampir mau muntah liatin covernya. Jelek banget, mampus gila. Kayaknya itu cover ngikutin waktu yang udah mau halloween, but, please! Toboso-san, that cover is sooo bad.
Gua bahkan lebih prefer sama cover chapter sebelumnya, yang SebasGrell. 
Jelek banget, gila. Daripada cover chap lainnya, menurut gua ini yang paling parah. 
But I think Toboso Yana must be not creating this cover. If she is ... Oh, Yana, you're lost yours. 
It's can't be if you're make it. It's soooooo unbelieveable, Yana. You're must be lost yours.
Once again, you're was lost yours.
Yah, gua gak bisa komentarin isinya. Sejelek apapun covernya, gua yakin isinya lebih baik. 
Jujur aja--gua gak suka. Banget. Gua dikasih tau sama salah satu crew--sebenernya, admin--di #kurocrew/#kuroshitsujicrew kalau udah ada yang ke 49 *secara tidak langsung, of course.*
Saya langsung copas dan kabur ke page pertama--dengan harapan I will fund  a better cover than the cover of chapter 48.
Tapi gua langsung kecewa. Cover separah itu. Andai gua gak dipanggil buat makan, gua udah muntah beneran tuh di laptop. Mampusan deh. 

Pokoknya, Toboso-san, I want a better manga cover next chapter.

1 comment:

  1. link blognya boleh ku pasang d blog ku gk?

    ReplyDelete